Alexandre Lacazette Berikan Dua Gol Bagi Kemenangan Arsenal 2-0 West Brom


Ragaberita - Alexandre Lacazette Berikan Dua Gol Bagi Kemenangan Arsenal 2-0 West Brom. Arsenal kembali memenangkan pertandingan di kandang sendiri musim ini dengan mencetak dua gol dari Lacazette. hal ini membuat rekor belum terkalahkan di kadang sendiri musim ini. Dengan hasil ini Arsenal naik ke peringkat 7 dengan perolehan 10 poin dari 6 kali bertanding sedangkan West brom memperoleh 8 poin dan menduduki peringkat 12.

Arsenal tampaknya kembali menemukan permainannya dan menjadi pemenang di beberapa pertandingan terakhir. Lacazette mencetak satu gol disetiap babak. gol pertama Lacazette dicetak pada menit ke 20 pada babak pertama melalui sundulannya. Pada babak kedua Lacazette menjadi eksekutor tendangan penalti dan berhasil mencetak gol kedua bagi Arsenal pada pertandigan kali ini di markasnya Emirates.


Pada pertandingan ini para pemain West Brom meminta hadiah penalti pada babak petama karena mustafi melanggar ROdriguez tetapi hal ini tidak dikabulkan oleh sang Wasit yang memimpin pertandingan. Hal ini membuat kecewa para pemain dan pendukung dari West Brom

Data dan Fakta Hasil Pertandingan Arsenal vs West Brom

  • Alexandre Lacazette menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol dalam tiga liga pertamanya untuk klub sejak Brian Marwood pada September 1988.
  • Lacazette juga mencetak gol penalti ke-100 Arsenal di Liga Primer - hanya Liverpool (112) dan Chelsea (107) telah mencetak lebih banyak penalti dalam kompetisi tersebut dibanding Arsenal (100).
  • Gareth Barry membuat penampilan 633 di Liga Premier, membuat catatan kompetisi liga primer inggris .
  • Arsenal telah mencetak 23 dari pertemuan Premier League mereka dengan West Brom, rekor 100 persen terbaik di Liga primer Inggris

Comments