Berita Liverpool : Jurgen Klopp Siap Menurunkan Kuartetnya Saat Menghadapi Spartak Moscow


Ragaberita - Jurgen Klopp Siap Menurunkan Kuartetnya Saat Menghadapi Spartak Moscow yaitu Coutinho, Salah, Firmino dan Mane. Kepercayaan diri sang pelatih asal Jerman Jurgen Klopp dalam menghadapai Spartak Moscow dalam lawatanya ke Rusia berusaha untuk berkembang dalam musim ini terutama kembalinya Liverpool untuk belaga di Liga Champions Eropa.

Sade Mane yang sudah bisa kembali karena terkena sanksi dan juga Philippe Coutinho yang kembali menunjukan kemampuannya membela Liverpool setelah dari cidera kembali kan bergabung dengan Salah dan Firmino dalam menghadapai pertandingan kedua Liga Champions Eropa menghadapi Spartak Moscow.

Pada beberapa pertandingan sebelumnya Jurgen Klopp hanya bertumpu pada Mohamed Salah dan Roberto Firmino dan hanya menghasilkan enam gol. Dengan harinya Mane dan Coutinho pada laga kali ini diharapkan daya gedor lini depan Liverpool lebih produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan.


Seperti yang dilansir dari situs Skysports.com Jurgen Klopp menyatakan bahwa timnya dalam sebuah tim dengan daya serang tinggi. Tetapi hal ini tidak menutup mata Klopp bahwa hasil akhir adalah segalanya dengan membawa kemenangan dan tiga poin di kandang Spartak Moscow.

"Ini bagus untuk memiliki semuanya, itu baik, rasanya bagus, tapi itu tidak berarti apa-apa, saya tidak percaya nama, saya percaya pada pertunjukan.

"Mereka semua harus menyesuaikan diri dan itulah yang harus kita coba. Tentu saja hal ini mungkin.

"Keseimbangan harus benar Kami adalah tim yang berorientasi ofensif, tapi ini tentang sepak bola Liga Champions Kami butuh hasil.

"Sekarang saya senang, kami memiliki empat penyerang luar biasa . Kami berlatih pagi ini, hanya sedikit, dan mudah-mudahan kita bisa berlatih besok," katan Klopp saat dia tiba di Rusia.

Comments